Cerita Kakek Sarung Medan Heboh dan Mana Ceritamu..?

Kehebohan yang diciptakan untuk membuat keresahan, ataupun ada keuntungan lain yang didapat dari kehebohan Kakek Sarung Serta merta penyebaran informasi ini di media social sangatlah luar biasa yang menambahkan bumbu cerita yang semakin HOT.
Ada beberapa cerita Kakek Sarung di kalangan masyarakat Medan ni:
Ilustrasi yang salah 

# Kakek tersebut menjual sarung dengan harga murah berkisar Rp. 5000 atau Rp. 10.000 per sarung. Sarung yang lusuh itu dijual dengan cara mengiba-iba kepada calon pembelinya.  Aksi si kakek bila sang pembeli terharu akan usaha si kakek, maka kain yang dibeli oleh pembeli tersebut bisa berubah menjadi kain kafan.

## Berita yang beredar dari mulut kemulut, sms, bbm dan lainnya bahwa seorang kakek menyusuri kawasan medan pada malam hari untuk menjual sarung, betul atau tidaknya dikatakan kakek itu bukan menjual sarung melainkan kain kafan untuk mencari tumbal tuntutan ilmu hitam yang dijalaninya, guru spiritual atau orang pintar yang menyatakan kalau yang dijual kakek sebenarnya kain kafan.

 ### Kakek Sarung awalnya mendatangi rumah warga untuk meminta sumbangan. Dengan memaksa, si Kakek menawarkan kain lusuh dan baunya kepada pemilik rumah, untuk ditukarkan dengan uang. "Kalau si punya rumah mau dan iba, maka siap-siaplah. Sebab, kain itu akan berubah menjadi kain kafan dan dia akan mati," 

Terus Ceritamu tentang Kakek Sarung ini apa..? :D

Sedikikit tambahan nie untuk netizen akka donganbatak "Pandai pandailah mengkomsumsi informasi public dan sudah banyak hal yang belakangan terlalu gampang anda percayai, Tinggal bagaimana kita bisa menyerap informasi yang ada dengan baik.
(Kodok Ijo - Nenek Gayung .........)

Dikutip dari berbagi sumber yang belum tau ke absahan ceritanya :)

Popular posts from this blog

Lirik Dainang - Siantar Rap Foundation Feat Pitta Rose

Lirik- Ise Ma Mangapus Ilukkon - Bulan Panjaitan

Lirik Mauliate Ma - Dorman Manik